Powered By Blogger

Rabu, 27 Mei 2015

Menjadikan Indoneasia lebih baik



Hasil gambar untuk indonesia
Kali ini saya akan membahas tenang tentang cara saya membangun indonesia yang lebih baik dan berahlak. Aku melihat kebanyakan remaja sekarang banyak yang terbawa arus budaya barat, yang kurang tau akan sopan santun yang dibangun nenek moyang.
Indonesia adalah terkenal akan sopan santunya, terutama pulau jawa, indonesia sekarang diambang yang menghawatirkan karena remaja sudah tak peduli lagi akan budayanya.remaja sekarang perlu di beri soialisasi agar dapat bangga memiliki budaya yang sopan santun, Mungkin kebetulan atau keajaiban aku masuk dalam fakultas psikologi, aku sudah mempunyai keinginan untuk membangun mansyarakat, kenapa aku bangun dari masyarakat dulu? Karena menurutku masyarakatlah yang berperan penting dalam negara indonesia, dengan membagun masyarakat yang jujur, adil dan ber karakter. Pasti tanya banagimanan? Ya akan aku jelaskan, didalam psikologi terdapat cara cara untuk bersosialisasi, kalau perlu di beri pelatiha agar bisa mandiri kerjasama dan aku akan gunakan itu untuk mempengaruhi emosionalnya, fikiranya dan diberi terus menerus akan hal-hal positif agar tidakannya selalu positif.
Dengan metode yang ada di psikologi akan memudahkan untuk membentuk SDM yang lebih baik dan unggul, aku yakin akan hal itu karena psikologi mempelajari tingkah laku manusia, indonesia akan lebih baik jika SDM nya baik, jadi sebelum merubah indonesia lebih baik maka rubah SDM terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar